SUKSES LULUS SNMPTN & SBMPTN


Langkah awal agar LULUS SNMPTN & SBMPTN 2014

Pengen Lulus SNMPTN & SBMPTN di PTN Ternama...??? tentu jawabannya "pasti dengan tegas menjawab "YA !!, tentu saja, tapi apakah bisa dengan saingan yang sudah pasti akan banyak yang akan menginginkan dan memperebutkan bangku kuliah di PTN ternama ??, dan saya menjawab BISA, lalu gimana caranya ??, ini dia salah satu cara yang sangat ampuh untuk membantu anda mempersiapkan diri menghadapi SNMPTN dan SBMPTN yang akan anda ikuti."

Yang anda butuhkan hanyalah Setting Goal, Persiapan dan take actions, "itu saja ??" Ya !!, pertama anda harus tentukan Goal anda, misalnya tentukan Goal anda adalah anda harus lulus di ITB, IPB, UNAND atau apalah nama PTN yang anda favoritkan dan kemudian tentukan pada jurusan apa saja yang ingin anda dalami, setelah anda set goal anda langkah selanjutnya adalah melakukan persiapan agar goal anda bisa tercapai, dan persiapan itu dimulai dari persiapan bahan, persiapan mental, persiapan do'a, persiapan bekal.


Dan persiapan bekal tersebut adalah dengan Belajar dan mengulang Pelajaran namun saya sarankan anda untuk menambah referensi bahasan yang akan anda bahas dan pelajari nantinya untuk mempersiapkan diri agar lulus SNMPTN & SBMPTN karena semakin banyak referensi bahasan anda tentu akan semakin banyak lagi tambahan pengetahuan anda yang kemudian akan mempermudah anda untuk berhasil mencapai goal anda. Setelah persiapan selesai selanjutnya anda harus take actions, take actions disini adalah, beraksi dalam mengulang pelajaran, beraksi dalam membahas soal dan tentunya beraksi dalam mengikuti SNMPTN/SBMPTN, dengan demikian peluang anda untuk menjadi pemenang menjadi semakin besar.

Dan disini saya akan membagikan beberapa latihan Soal SNMPTN/SBMPTN dari tahun-tahun kemarin yang sangat ada baiknya jika anda mau take action untuk membahas soal-soal tersebut.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload ebook tersebut.

Password (Jika dibutuhkan) : gelassetengahisi.blogspot.com

Klik disini untuk mendownload kumpulan soal SNMPTN IPA 

Atau anda bisa mendownload aplikasi simulasi SBMPTN yang saya yakin 100 %  akan sangat membantu anda. Namun tunggu dulu hingga aplikasi siap di download, maka dari itu tetap kunjungi gelassetengahisi.blogspot.com dan jadilah yang pertama mengetahui tips, trik, rahasia, dan Pengetahuan yang akan sangat berguna nantinya.



    Thank's


     Admin

No comments:

Post a Comment

Tak ada gading yang tak retak!!
Komentar dan masukan yang bersifat membangun selalu kami harapkan, demi kebaikan bersama.

Pages