Video Profesional dengan After Effect dan Premiere Pro

Video Profesional dengan After Effect dan Premiere Pro

Assalamualaikum....

Ketemeu lagi dengan saya di blog gelas setengah isi, kali saya akan berbagi software keluaran adobe.
Mungkin anda sudah tau atau mungkin belum, oleh sebab itu ada baiknya sedikit saya bercerita tentang adobe.

Adobe memiliki banyak sekali software yang sangat proofesional, diantaranya ada adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Adobe Dreamweaver, Adobe Flash, Adobe After Effect, Adobe Premiere Pro dan masih banyak lagi yang bila saya sebutkan satu persatu mungkin memakan waktu kurang lebih seminggu, haha.


Namun kali ini saya akan berbagi info mengenai Software Adobe After Effect dan Adobe Premiere Pro. Kedua software tersebut merupakan saoftware pengedit video yang sangat berkualitas, dengan menggunakan After Effect kita bisa menambah efek-efek yang membuat video kita terlihat sangat profesional, kita bisa menambahkan berbagai efek seperti efek darah, efek ledakan bom, kita bisa mengganti backgroun video seperti misalnya kita syuting di green screen dan kemudian kita bisa mengganti background videonya sehinggal seolah-olah kita syuting di Milan atau dimanapun yang kita inginkan. Kemudian Kita susun dan berikan efek tambahan lainnya menggunakan Preimiere Pro sehingga video buatan kita bisa seperti buatan seorang Profesional.

Untuk contoh hasil editan video yang menggunakan After Effect bisa click di sini (Efek Pistol), di sini (Hancookh), di sini (Lari dan terbang), dan disini (CLONING).

Untuk Mendowload Softwareny sendiri silakan download di situs resmi Adobe untuk mengurangi pembajakan. Atau anda bisa click di sini.

No comments:

Post a Comment

Tak ada gading yang tak retak!!
Komentar dan masukan yang bersifat membangun selalu kami harapkan, demi kebaikan bersama.

Pages